Sunday 17 June 2012

Posted by wahjoe

aku paling kanan boss

ini adalah cerita bodoh tentang perjalananku menaklukan gunung merapi (sebenarnya cuma sampai pasar bubrahnya doang ckckc).perjalanan ini dimulai dari kampus polines semarang kira-kira sebulan yang lalu. memang sedikit kadaluarsa sih ceritanya wkwkwk
seperti biasa, para pendaki gunung kemana-mana bawakannya naik truk melulu. sudah berdiri, suksukan, udan neh aseeemm tenan. tapi itulah kenikmatannya hahaha. berangkat dari polines jam 3, sampai di base camp selo, boyolali jam 7 malem. wtff.. bayangkan saja anda berada di truk selama 4 jam non stop. dan parahnya lagi, tasku kerembesan CIYU. wtf kuadrat
lalu sampai disana kita (aku, wisnu-wong elek, koir-wong gatel, sinung-kancane wisnu) makan malam. habis itu ada acara dari panitia yang nggak penting. dan menyebalkannya lagi itu acara sampai jam 11 malem. padahal jam 1 malemnya kita harus naik gunung (bayangkan malem2, dingin, ngantuk neh)
karena saat pendakian aku lagi sakit radang, terpaksalah aku melakukan doping agar di perjalanan nggak drop.
mimik kretingdaeng ben ra kesel

hehehe. . sumpah habis minum tu kratindaeng, badanku nggak ada rasa capeknya. pinginnya geraaakk terus. padahal aku cuma mimik sebotol tok.
setelah 5 jam perjalanan, sampailah di pasar bubrah. konon katanya tempat ini tempat berkumpulnya bangsa jin dari berbagai penjuru dunia hiiiii. tapi itu adalah tahayul yang bodoh. tergantung orangnya juga sih.
sampai diatas seperti biasa, kami pasti membuka logistik-logistik hahaha. . sambil menikmati minum kopi, aku lihat ada orang yang gelundung dari puncak merapi sampai bawah. persis kaya video-video the most amazing video. rasaanee piye kuii. maklum saja, habis meletus kemarin jalan menuju puncak semakin bahaya. 
selesai makan, sarapan, minum, kencing, kedinginan, liat orang nggelundung. kami pun bergegas turun (ngapain juga lama). hebatnya aku turun ke base kamp non stop tanpa berhenti lama hahaaha
sampai base kamp, makan, minum, tidur, pulang. akhirnya aku pulang sampa rumah jam 8 malem


0 comments:

Post a Comment